Ke Berita

Gus Muhdlor Ajak Fatayat NU Kolaborasi dan Sinergi Untuk Sidoarjo yang Gemilang

19 Nov 2023 | Author's name

KOMINFO, Sidoarjo - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengajak organisasi yang tergabung dalam Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Sidoarjo menjadi salah satu instrumen pemerintah untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo dalam rangka menjadikan Sidoarjo lebih maju, aman dan sejahtera demi kemaslahatan yang lebih besar.

"Semoga Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Fatayat NU Kabupaten Sidoarjo dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk Sidoarjo yang gemilang," ucap Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo saat menghadiri acara Konferensi Cabang XIV Fatayat NU Sidoarjo, Minggu (19/11/2023) di Pondok Pesantren Manba`ul Hikam, Tanggulangin.


Gus Muhdlor juga menambahkan pembangunan Kabupaten Sidoarjo tak luput dari peran serta berbagai stakeholder khususnya organisasi-organisasi dan masyarakat.

"Pembangunan Kabupaten Sidoarjo ini, tak luput dari peran serta berbagai stakeholder seperti masyarakat dan organisasi-organisasi, sebab tanpa peran serta panjenengan (anda) semua tidak akan berhasil menghasilkan Kabupaten yang lebih baik," katanya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada Ketua Fatayat NU Sidoarjo yang terpilih untuk membawa Fatayat NU Sidoarjo menjadi lebih baik lagi.

"Selamat dan sukses selalu untuk Fatayat NU Sidoarjo, semoga Fatayat NU Sidoarjo bisa melahirkan pemimpin-pemimpin fatayat yang bisa membawa Sidoarjo lebih maju lagi, sekarang sudah baik namun kedepannya harus lebih baik lagi," tuturnya.

Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo, Elok Sifak Munadliroh mengatakan Fatayat NU dengan anggota perempuan usia produktif dari umur 20-45 tahun yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama, akan terus berkontribusi mendukung dan memajukan Kabupaten menjadi lebih baik.

"Saat ini Fatayat NU Sidoarjo sudah bekerja sama dengan instansi - intansi di Lingkungan Kab. Sidoarjo, seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB). Seperti, pada keegiatan Konferensi Cabang XIV Fatayat NU Sidoarjo saat ini diikuti kurang lebih 650 orang," tuturnya.

Turut hadir tamu undangan Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali beserta Ketua TP PKK Kab. Sidoarjo, Sa`adah Ahmad Muhdlor, Wakil Ketua DPRD Prov. Jawa Timur, Hj. Anik Maslachah, Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman, serta Ketua PCNU Sidoarjo, KH. Zainal abidin. (Af)


Visitors : 235023