Ke Berita

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul K.H Ahmad Fadlil ke-21, Gus Muhdlor Ajak Warga Teladani Nabi

7 Oct 2023 | Author's name Dilihat : 78

KOMINFO, Sidoarjo - Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali bersama dengan sejumlah tokoh dan masyarakat setempat, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini juga dirangkai dengan haul ke-21 K.H Ahmad Fadlil untuk mengenang semua jasa dan kebaikan yang pernah diberikan oleh almarhum semasa hidupnya.

Meski cuaca cukup terik, tak menyurutkan animo masyarakat yang hadir dalam acara yang berlangsung di halaman Yayasan Pendidikan Al Fadlily, Cangkringturi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ahmad Muhdlor Ali mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk berdoa bersama.
 
"Pertemuan ini menjadi saksi di Yaumil Qiyamah bahwa mereka adalah orang yang bergembira atas lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW", ucap Gus Muhdlor sapaan akrabnya pada Sabtu (7/10/2023).


Ia juga menekankan bahwa pembangunan Kabupaten yang baik tidak hanya melibatkan pembangunan infrastruktur, tetapi juga pembangunan manusianya harus baik.

"Melalui acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, marilah kita mengambil hikmah dari perjalanan hidup dan meneladani perilaku dan akhlak nabi," ujarnya.

Gus Muhdlor juga berharap agar Kabupaten Sidoarjo semakin diberkahi dengan banyaknya acara mulia seperti ini.

"Semoga Sidoarjo menjadi Kabupaten yang baldatun toyyibatun wa robbun (sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya)," tuturnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Desa Cangkringturi H. Moch. Mahfud, Camat Prambon Feri Prasetyo S. Stp., M. Hp, serta perwakilan Polsek dan Koramil setempat. (Ach/Ir)


Visitors : 255240