Ke Berita

Bantu Sepeda Untuk Bazar Anak Yatim, Gus Muhdlor Apresiasi Gowes Baksos yang Digelar CEO Polygon

10 Sep 2023 | Author's name

KOMINFO, Sidoarjo - CEO PT. Insera Sena Soejanto Widjaja datang ke pendopo Delta Wibawa dengan gowes bakti sosial (baksos) bersama jajarannya, Minggu pagi, (10/9). Pendiri pabrik pembuat sepeda merk Polygon itu sengaja bertamu ke Bupati H. Ahmad Muhdlor S.IP.

Kedatangan bos polygon itu untuk menyerahkan bantuan sejumlah sepeda yang diproduksi perusahaannya. Bantuan diterima langsung oleh bupati. Bantuan sepeda itu langsung diserahkan Gus Muhdlor kepada Ketua forum LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Sidoarjo Kustari sebagai hadiah kegiatan pawai dan bazzar semarak 2.000 yatim yang digelarnya di Alun-alun Sidoarjo pagi itu juga.

Bupati Gus Muhdlor itu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan sosial itu. Hal seperti ini menurutnya bentuk kepedulian pihak swasta terhadap pembangunan sosial di Kabupaten Sidoarjo. Ikut andil bersama memajukan pembangunan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah peduli terhadap masyarakat Sidoarjo," ucapnya.

Gus Muhdlor berharap apa yang telah dilakukan pihak-pihak swasta seperti ini menjadi contoh yang lainnya. Dengan begitu sinergi pentahelix akan mempercepat kemajuan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Menurutnya konsep sinergi pentahelix menjadi kunci mendorong kemajuan suatu bangsa.

"Antara pemerintah dengan dunia industri dapat saling mengisi sehingga akan mempercepat pembangunan yang sedang kita jalankan," ujarnya. (Git/Ir)


Visitors : 233346