Ke Berita

Opening Ceremony Porprov Jatim VIII, Bupati Gus Muhdlor: Jangan Lupa Belanja Oleh-Oleh Khas Sidoarjo

9 Sep 2023 | Author's name

Kominfo, Sidoarjo - Jangan lupa belanja oleh-oleh khas Sidoarjo, demikian disampaikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dalam acara opening ceremony Porprov Jatim VIII yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam (9/9/2023). Dalam acara pembukaan tersebut hadir Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Forkopimda Jatim dan kabupaten serta jajaran pejabat pemprov Jatim dan kab/kota.

Event olahraga terbesar tingkat Jawa Timur ini selain sebagai ajang mencetak atlet-atlet berprestasi juga diharapkan dapat mendongkrak sektor perekonomian daerah khususnya Kabupaten Sidoarjo yang menjadi tuan rumah Porprov Jatim 2023.

"Event besar seperti porprov ini, selain menciptakan atlet-atlet berprestasi, event ini tentunya dapat mendongkrak perekonomian Sidoarjo," ujar Gus Muhdlor, bupati alumni SMAN 4 Sidoarjo.

Apa yang disampaikan Gus Mudhlor yang mengajak untuk tidak lupa belanja oleh-oleh khas Sidoarjo menjadi pesan yang penting disampaikan. Dimana pesan tersebut dapat membantu para pelaku UMKM Sidoarjo untuk mendapatkan berkah adanya porprov.

Gus Muhdlor mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur karena sudah memberikan kesempatan bagi Kab. Sidoarjo untuk menjadi tuan rumah event Porprov Jatim VIII.

“Terimakasih kepada Ibu Gubernur Jawa Timur yang sudah memberikan kesempatan kepada Sidoarjo untuk menjadi tuan rumah event akbar Jawa Timur,” terang Gus Muhdlor.

Opening ceremony yang dimeriahkan oleh Padi Reborn itu dihadiri ribuan warga yang memadati stadion Gelora Delta. Acara ini sekaligus diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi bagi segenap jajaran Forkopimda kabupaten se-Jawa Timur dan seluruh tamu undangan. (Aff/Ir)


Visitors : 233451