Ke Berita

Dorong Gaya Hidup Sehat, Plt. Bupati Sidoarjo Hadiri Bhayangkara Fun Run 2024

28 Jul 2024 | Author's name Dilihat : 32

KOMINFO, Sidoarjo – Plt. Bupati Sidoarjo, H.Subandi, hadir dalam kegiatan Bhayangkara Fun Run 2024 yang diselenggarakan oleh Polresta Sidoarjo di GOR Sidoarjo, Minggu (28/7). Acara ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.

Bhayangkara Fun Run diisi berbagai kategori perlombaan. Di antaranya lari jarak 10 km, 5 km, dan kategori Fun Run.  Tujuannya, mempromosikan gaya hidup sehat, dan juga sebagai bentuk perayaan dan apresiasi terhadap dedikasi Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Plt. Bupati Sidoarjo menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Polresta Sidoarjo atas penyelenggaraan Bhayangkara Fun Run 2024. Subandi menekankan pentingnya dukungan dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan pihak kepolisian dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Selaku pemerintah daerah, kami akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap segala bentuk kegiatan yang diadakan oleh Polresta Sidoarjo. Kami berharap kegiatan ini memberikan manfaat serta kegembiraan bagi seluruh warga Sidoarjo,” ujar Plt. Bupati dalam sambutannya.


Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan Bhayangkara Fun Run 2024. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan kepolisian Sidoarjo selama ini dan akan menjadi evaluasi bagi Polres Sidoarjo.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat sidoarjo dan seluruh stake holder yang telah berpartisipasi dalam acara bhayangkara fun run 2024 ini," ujarnya. Dengan acara tersebut , dirinya berharap bisa mempererat silaturahmi antara Polres Sidoarjo dengan masyarakat. "Mohon maaf jika selama ini pelayanan kami belum bisa maksimal. Ini akan menjadi evaluasi kita ke depannya untuk bisa lebih baik", Tutur Kapolresta Sidoarjo.



Dirinya berharap kegiatan tersebut tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi sebagai momen untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran tubuh.(Son/en/kominfo).

Visitors : 270476