Ke Berita

Final Lawan Kabupaten Kediri, Bupati Gus Muhdlor Optimis Sepak Bola Putra Sidoarjo Tampil Juara

13 Sep 2023 | Author's name

KOMINFO, Sidoarjo - Rabu, (13/9/2023). Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kabupaten Sidoarjo dan seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada tim sepak bola putra Kabupaten Sidoarjo yang akan berlaga dalam final cabor sepak bola Porprov VIII tahun 2023 melawan tim sepak bola putra Kabupaten Kediri.

Final akan berlangsung pada hari Jumat, 15 September 2023 pukul 18.00 di Gelora Delta Sidoarjo.

Melihat penampilan laga semi final pada Selasa (12/9) lawan Mojokerto, Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo optimis tim sepak bola putra Sidoarjo bakal tampil juara mengalahkan Kabupaten Kediri. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Sidoarjo untuk hadir di stadion Gelora Delta memberi dukungan yang akan menjadi energi positif bagi tim sepak bola putra Kabupaten Sidoarjo.

"Ini adalah momen bersejarah bagi Sidoarjo, dan saya yakin kita dapat meraih kemenangan jika kita bersatu. Tim sepak bola kita telah bekerja keras untuk sampai ke final, dan sekarang saatnya kita memberikan mereka dukungan tanpa syarat. Mari kita bersama-sama meriahkan pertandingan ini, dan semoga Sidoarjo bisa meraih juara!," ucap Gus Muhdlor.

Pertandingan final antara tim sepak bola putra Sidoarjo dan tim sepak bola putra Kabupaten Kediri akan menjadi tontonan seru dan memacu adrenalin bagi seluruh masyarakat Sidoarjo.

Semoga dukungan ini dapat memberikan semangat bagi tim sepak bola putra Kabupaten Sidoarjo untuk meraih kemenangan di final dan membawa nama baik Sidoarjo pada ajang Porprov VIII tahun ini. (Ir)

Visitors : 215836