Ke Berita

Peresmian Kantor Desa Gisik Cemandi, Wabup Sidoarjo Ingatkan untuk Meningkatkan Kinerja

30 Aug 2023 | Author's name

KOMINFO, Sidoarjo – Rehab Kantor Desa Gisik Cemandi, merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa Gisik Cemandi dalam meningkatkan pelayanan publik. Kantor desa yang selesai direhab tersebut diresmikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, S.H., hari ini (30/8) di Kantor Desa Gesikcemandi.

“Bagaimana pun pemerintahan desa harus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sehingga kehidupan masyarakat bisa guyub rukun. Tetap  meningkatkan keswadayaan partisipatif dalam mendukung pembangunan di desa, “ jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa wilayah Sedati ini hampir setiap tahun mendapat bantuan betonisasi jalan. Karena Sedati ini termasuk wilayah penyanggah ekonomi di wilayah sisi timur Sidoarjo. Dan tahun lalu bantuan keuangan juga dibagikan di desa – desa.

“Alhamdulillah, pada hari ini telah terwujud rehab kantor Desa Gisik Cemandi, yang mendapat bantuan senilai Rp.200 Juta. Mudah – mudahan kantor desa yang baru ini semakin meningkatkan kinerja pemdes,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, Ia mengajak bareng – bareng di sengkuyung untuk mewujudkan wilayah Sedati ini baik dari segi pembangunan, Pendidikan, Kesehatan bisa menjadi percepatan program pembangunan.

Rangkaian kegiatan peresmian Kantor Desa Gisik Cemandi diawali dengan pengajian dan pembagian santunan untuk anak yatim. (mas/kominfo)


Visitors : 35308