Ke Berita

Gus Muhdlor Apresiasi Peran Pers Jaga Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pemkab

24 Aug 2023 | Author's name

KOMINFO, Sidoarjo - Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali melakukan kunjungan ke kantor baru salah satu media di Sidoarjo pada Kamis (24/8/2023).

Dalam kunjungannya, Gus Muhdlor didampingi jajaran kepala OPD pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mempererat kerja sama antara pemerintah daerah dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Gus Muhdlor mengungkapkan pentingnya peran media sebagai jembatan dalam menyampaikan program-program pembangunan dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Sidoarjo berkomitmen untuk turut aktif berkolaborasi dan mendukung kegiatan pers di lingkungan Kabupaten Sidoarjo," ucapnya di sela-sela acara open house Kantor baru Radar Sidoarjo.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran media dalam membantu menjaga transparansi dan akuntabilitas pemerintah daerah.

"Semoga media di Sidoarjo ini bisa lebih sukses, memberikan berita yang faktual serta dapat menginspirasi masyarakat khususnya masyarakat Sidoarjo agar lebih mencintai Kabupaten Sidoarjo," harapnya. (Affu/Ir)


Visitors : 219365