Ke Berita

TP.PKK Kabupaten Sidoarjo Beri Pelatihan Peningkatan Mutu dan Pemasaran Secara Online Bagi Kader PKK

22 Aug 2023 | Author's name Dilihat : 47

KOMINFO, SIDOARJO - Dalam upaya membantu pelaku usaha khususnya bagi kader PKK agar dapat bisa bersaing di era digital, TP.PKK Kabupaten Sidoarjo menggelar  Pelatihan Peningkatan Mutu Produk dan Pemasaran Produk Berbasis Online di Era Digital bagi Kader TP.PKK Kecamatan Taman yang diselenggarakan di dua tempat yaitu di Balai Desa Trosobo dan Balai Desa Kalijaten Kecamatan Taman, Selasa, 21/08/2023. 


Di era digital pemasaran produk berbasis online adalah merupakan teknik marketing yang dijalankan dengan memanfaatkan jaringan internet, seperti melalui website, media sosial, iklan, blog, dan sebagainya 


Kegiatan ini dihadiri oleh ketua TP.PKK Kecamatan Taman Umiyati Mahmud, Pengurus TP.PKK  Kabupaten Sidoarjo khususnya yang membidangi di Pokja II. Ketua Bidang II Ny. Sudarwanti Tirto Adi dan juga pengurus serta mengundang  200 orang dari unsur TP.PKK Kecamatan Taman, TP. PKK Desa Trosobo dan Desa Kalijaten. 


Rigel Ghulam Achmad sebagai narasumber membagikan materi yang bertemakan "Saatnya Go Online". Ia memberikan pengertian tentang bisnis yang bagus adalah bisnis yang dimulai, bukan bisnis yang cuma ditanyakan apalagi bisnis yang hanya di khayalan tanpa ada pergerakan. 


Selain itu Ghulam yang merupakan entrepreneur muda dalam bidang kuliner ini juga membagikan ilmu cara memulai bisnis yang berawal dari kegemaran adek dan kakaknya  yang suka berkuliner. 


"Jangan pernah berhenti berinovasi dan mengembangkan usaha kita, kenali pasar dan target sebagai customer kita, serta permudah customer kita dalam membeli dan mendapatkan produk kita," ucapnya. 


Anak Muda yang merupakan pemilik Gemez Juice ini juga berkesempatan membagikan ilmunya kepada peserta pelatihan bagaimana mempromosikan bisnis secara online, bagai customer mendapat kan produk serta  bergabung dengan saluran pemasaran secara online. 


Dan cukup terlihat antusias peserta saat Ghulam mengajarkan bagaimana cara bergabung dalam aplikasi pemasaran secara online. yu


Visitors : 254553