Jabat Pj. Sekda, Gus Muhdlor Tugaskan Andjar Kawal Proyek Strategis

pj1.jpg

Kominfo, Sidoarjo - Pelantikan Andjar Surjadianto sebagai Pj. Sekda Sidoarjo dilakukan malam kemarin, Kamis (12/4), oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, di kantor Bupati Sidoarjo jalan Gubernur Suryo.

Usai dilantik, Andjar ditugaskan bupati untuk segera mengawal dan merealisasikan proyek-proyek strategis pembangunan Sidoarjo. Seperti pembangunan JPL 64 Krian maupun frontage road Waru Buduran dan flyover Aloha. Selain itu, Andjar juga diminta menyiapkan seleksi terbuka untuk memilih Sekda Sidoarjo definitif.

"Salah satunya yang perlu didorong adalah JPL 64 yang menjadi cita-cita bapak Seodjito (bupati Sidoarjo terdahulu) 26 tahun yang lalu harus terealisasi tahun ini, kemudian ada juga flyover Aloha yang menjadi cita-cita sekian tahun lalu atau 2019 yang lalu, termasuk frontage yang di idam-idamkan wajib untuk dicicil, minimal ditahun ini angkanya diatas 61 persen, ini tugas yang cukup besar," sampainya.

pj2.jpgMasa jabatan Andjar Surjadianto sebagai Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Daerah sudah habis. Oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, Andjar kembali dipercaya menduduki jabatan sekretaris daerah dengan melantiknya sebagai Penjabat (Pj) Sekda Sidoarjo sampai 3 bulan ke depan.

Dalam aturannya, batas jabatan Plh. Sekda paling lama 3 bulan. Begitu pula dengan jabatan Pj. Sekda yang kini diemban Andjar. 3 bulan lamanya, jabatan Pj. Sekda akan diembannya. Setelah itu bupati Sidoarjo akan menetapkan Sekda Sidoarjo definitif melalui asesmen eselon II.

pj3.jpgDalam pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, M. Kes, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H., staf ahli bupati serta Plt. Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Sidoarjo Budi Basuki serta Plt. Kepala BKD Sidoarjo Drs. Imam Mukri Afandy, M.Si. (Git/Ir).

Posted in "Berita"