..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • CEGAH ANGKA GOLPUT TINGGI, BAKESBANGPOL BAGIKAN KAMBING

    CEGAH ANGKA GOLPUT TINGGI, BAKESBANGPOL BAGIKAN KAMBING

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Berbagai cara sudah dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah untuk menekan angka golput saat pemilu presiden 2014 kemarin, salah satunya yang dilakukan oleh Pemda Sidoarjo adalah memberikan hadiah kepada PPS/PPK maupun TPS yang memiliki tinggat kehadiran tinggi atau jumlah golput yang sedikit. Melalui Bakesbangpol Pemda Sidoarjo menyediakan 10 ekor kambing sebagai hadiah bagi penyelenggara pilpres 2014 ditingkat kecamatan hingga tingkat desa.

    Selengkapnya»

  • Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2014, Pasukan dan Kendaraan Di Lakukan Pengecekan

    Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2014, Pasukan dan Kendaraan Di Lakukan Pengecekan

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Jelang pengumunan hasil rekapitulasi Pilpres 2014 dan arus mudik Lebaran 2014, Polres Sidoarjo melakukan " Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2014 " di halaman Mapolres Sidoarjo, Senin (21/7/2014).

    Selengkapnya»

  • Wartawan Sidoarjo Inginkan Pilpres Damai

    Wartawan Sidoarjo Inginkan Pilpres Damai

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo.- Pastinya semua elemen masyarakat menginginkan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun pasca pemilihan berlangsung aman dan tenang. Tidak terkecuali para Wartawan Sidoarjo yang tergabung dalam Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas). Sebelumnya upaya untuk menciptakan suasana kondusif tersebut telah di tunjukkan oleh Forwas dengan menggelar deklarasi damai sebelum pelaksanan Pilpres kemarin.

    Selengkapnya»

  • Pemkab Sidoarjo Gelar Pasar Murah

    Pemkab Sidoarjo Gelar Pasar Murah

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Antisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar pasar murah. 6000 paket sembako dijual dengan harga dibawah normal kemarin, sabtu (19/7) di GOR Kabupaten Sidoarjo. Satu paket sembako yang terdiri dari 2 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng serta 3 bungkus mie kering dan 2 botol kecap dijual hanya Rp 15 ribu.

    Selengkapnya»

  • Bupati Sidoarjo Tutup Festival Ramadhan 2014

    Bupati Sidoarjo Tutup Festival Ramadhan 2014

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Kabupaten Sidoarjo menjadi kota ke 5 road show Festival Ramadhan yang diselenggarakan oleh Jawa Pos bersama Luwak White Coffe dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kunjungan di kota Delta tersebut sekaligus menjadi penutup rangkaian road show Festival Ramadhan yang sebelumnya dilakukan di Pasuruan, Jombang, Jember serta Madura. Kunjungan terakhir di Kabupaten Sidoarjo tersebut akan menjadi penentu siapa peserta yang berhak maju ke grand final yang akan diselenggarakan di Kota Surabaya besok tanggal 19-20 Juli 2014.

    Selengkapnya»