..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • Wartawan Sidoarjo Inginkan Pilpres Damai

    Wartawan Sidoarjo Inginkan Pilpres Damai

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo.- Pastinya semua elemen masyarakat menginginkan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun pasca pemilihan berlangsung aman dan tenang. Tidak terkecuali para Wartawan Sidoarjo yang tergabung dalam Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas). Sebelumnya upaya untuk menciptakan suasana kondusif tersebut telah di tunjukkan oleh Forwas dengan menggelar deklarasi damai sebelum pelaksanan Pilpres kemarin.

    Selengkapnya»

  • Pemkab Sidoarjo Gelar Pasar Murah

    Pemkab Sidoarjo Gelar Pasar Murah

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Antisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar pasar murah. 6000 paket sembako dijual dengan harga dibawah normal kemarin, sabtu (19/7) di GOR Kabupaten Sidoarjo. Satu paket sembako yang terdiri dari 2 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng serta 3 bungkus mie kering dan 2 botol kecap dijual hanya Rp 15 ribu.

    Selengkapnya»

  • Bupati Sidoarjo Tutup Festival Ramadhan 2014

    Bupati Sidoarjo Tutup Festival Ramadhan 2014

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Kabupaten Sidoarjo menjadi kota ke 5 road show Festival Ramadhan yang diselenggarakan oleh Jawa Pos bersama Luwak White Coffe dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kunjungan di kota Delta tersebut sekaligus menjadi penutup rangkaian road show Festival Ramadhan yang sebelumnya dilakukan di Pasuruan, Jombang, Jember serta Madura. Kunjungan terakhir di Kabupaten Sidoarjo tersebut akan menjadi penentu siapa peserta yang berhak maju ke grand final yang akan diselenggarakan di Kota Surabaya besok tanggal 19-20 Juli 2014.

    Selengkapnya»

  • Bupati Sidoarjo Terima Satyalancana Wirakarya Dan Bhakti Koperasi dari Presiden RI

    Bupati Sidoarjo Terima Satyalancana Wirakarya Dan Bhakti Koperasi dari Presiden RI

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan penghargaan Satyalancana Wirakarya kepada beberapa tokoh yang berjasa di bidang koperasi. Salah satunya adalah Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M. Hum, penghargaan diserahkan langsung saat acara puncak peringatan Hari Koperasi ke-67 di Lapangan Benteng, Medan, Selasa (15/7/2014).

    Selengkapnya»

  • Lahan Pertanian Menyempit, Tanam Padi Di Dalam Pot Jadi Solusi

    Lahan Pertanian Menyempit, Tanam Padi Di Dalam Pot Jadi Solusi

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo - jawa Timur akan mengembangkan padi di dalam pot atau polybag untuk mengoptimalkan lahan yang terbatas terutama wilayah perkotaan.

    Selengkapnya»