..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • SEKDA BUKA BIMTEK PENYUSUNAN LAKIP SKPD

    SEKDA BUKA BIMTEK PENYUSUNAN LAKIP SKPD

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan, SH membuka dengan resmi Bimbingan Teknis Penyusunan LAKIP SKPD Kabupaten Sidoarjo Tahun 2014 yang berlangsung di Atria Hotel & Conference Malang, Senin (18/8).

    Selengkapnya»

  • Bupati : Semoga Anggota DPRD Periode 2014 -2019 Mampu Mengemban Amanah Rakyat Sidoarjo.

    Bupati : Semoga Anggota DPRD Periode 2014 -2019 Mampu Mengemban Amanah Rakyat Sidoarjo.

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Sebanyak 50 anggota DPRD Kab. Sidoarjo periode 2014-2019 resmi dilantik Ketua PN Sidoarjo Budi Susilo, SH dengan disaksikan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M. Hum, Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM serta Ketua DPRD periode 2009 -2014 H. Dawud Budi Sutrisno, SH di gedung DPRD Kab. Sidoarjo Kamis (21/8/2014).

    Selengkapnya»

  • Lomba Masak Nasi Goreng Meriahkan HUT Kemerdekaan R.I ke 69

    Lomba Masak Nasi Goreng Meriahkan HUT Kemerdekaan R.I ke 69

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Bagaimana jadinya jika nasi goreng dibuat oleh seorang yang belum pernah membuatnya. Bahkan sang pembuat notabenenya seorang pejabat yang semuanya pria. Hal tersebut bisa dilihat dalam lomba memasak nasi goreng dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan R.I ke 69 yang digelar oleh Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo, Jumat (22/8).

    Selengkapnya»

  • Wakil Bupati Sidoarjo Ajak Masyarakat Kembangkan Sumber Daya Pangan Lokal

    Wakil Bupati Sidoarjo Ajak Masyarakat Kembangkan Sumber Daya Pangan Lokal

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Untuk memenuhi kebutuhan pangan beragam, bergizi dan berimbang, Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM mengajak masyarakat Kabupaten Sidoarjo untuk mengembangkan sumber daya pangan lokal menjadi beraneka ragam menu makanan. Ajakan tersebut ia sampaikan dalam sambutannya membuka kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman) berbasis sumber daya lokal di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (20/8).

    Selengkapnya»

  • DIKLAT PIM IV POLA BARU, DIHARAPKAN AKAN MEMBAWA PERUBAHAN CARA MEMIMPIN DALAM BIROKRASI

    DIKLAT PIM IV POLA BARU, DIHARAPKAN AKAN MEMBAWA PERUBAHAN CARA MEMIMPIN DALAM BIROKRASI

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sidoarjo mengirimkan peserta Diklat PIM IV ke Bandiklat Prov.Jatim yang pelaksanaannya di Kota Sidoarjo, peserta yang mengikuti sebanyak 30 orang berasal dari berbagai dinas di lingkungan Pemkab Sidoarjo. Kabupaten Sidoarjo mengirim 30 orang peserta yang menduduki eselon IV. Pada tahun ini Diklat PIM IV mulai mengunakan sistem atau pola baru sesuai dengan Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara (Perkalan) No.13 Tahun 2013 tentang Pedoman Penyelenggaran Diklat PIM IV.

    Selengkapnya»