..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • Resepsi Tandai Puncak Peringatan HUT KORPRI ke 43 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 15 Tahun 2014

    Resepsi Tandai Puncak Peringatan HUT KORPRI ke 43 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 15 Tahun 2014

    HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Resepsi peringatan HUT KORPRI ke 43 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 15 Tahun 2014 menjadi puncak kegiatan. Resepsi peringatan hari jadi bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan para istri PNS tersebut dilakukan di pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Rabu, (17/12).

    Selengkapnya»

  • Atlet Formi Sidoarjo Juarai Pemilihan Putra Putri Bugar Indonesia

    Atlet Formi Sidoarjo Juarai Pemilihan Putra Putri Bugar Indonesia

    HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Mewakili Formi Jawa Timur, atlet Formi Kabupaten Sidoarjo menjuarai pemilihan Putra Putri Bugar Indonesia yang diselenggarakan oleh Formi Pusat. Dalam babak penyisian yang menyisakan 10 atlet putra dan 10 putri, Hanif Zainulumah dan Resta Rahayu berhasil menyabet Runner Up II untuk putra dan putri di kategori pelajar/mahasiswa. Dalam pemilihan yang diselenggarakan di Jakarta tanggal 9 sampai 14 Desember kemarin juga menobatkan Gunawan Wijanarko sebagai Runner Up III putra untuk kategori umum.

    Selengkapnya»

  • Bupati Sidoarjo Tinjau Langsung Proyek Pembangunan di Wilayahnya

    Bupati Sidoarjo Tinjau Langsung Proyek Pembangunan di Wilayahnya

    HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Ingin pastikan proyek-proyek pembangunan di wilayahnya berjalan lancar, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum kembali lakukan peninjauan. Dengan memakai motor seperti sebelumnya, tujuh proyek pembangunan disambanginya bersama para kepala dinas Sidoarjo, Sabtu (13/12).

    Selengkapnya»

  • FKUB Provinsi Jawa Timur Kunjungi Sidoarjo

    FKUB Provinsi Jawa Timur Kunjungi Sidoarjo

    HUMAS PROTOKOL, Sidoarjo - Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Kabupaten Sidoarjo Rabu (10/12) menerima kunjungan dari FKUB Provinsi Jawa Timur. di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo.

    Selengkapnya»

  • Kabupaten Sidoarjo Tanam 23 Ribu Pohon

    Kabupaten Sidoarjo Tanam 23 Ribu Pohon

    HUMASPROTOKOLSidoarjo.- 11.000 batang bibit buah – buahan dan 12.000 batang bibit tanaman kayu – kayuan di tanam oleh Kabupaten Sidoarjo di Hari Menanam Pohon Indonesia. Kegiatan tersebut juga untuk mendukung gerakan Tanam 1 Milyar Pohon. Secara simbolis penanam pohon dilakukan secara bersama-sama oleh Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dan H. MG Hadi Sutjipto SH,MM dan para pejabat Sidoarjo di halaman SD Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo, Jumat (12/12).

    Selengkapnya»